Rabu, 04 Juli 2012

Kata Kata Motivasi Kerja

Kata kata motivasi kerja memang bisa membantu anda untuk menambah semangat kerja. Dalam kegiatan bekerja setiap orang terkadang terjadi rasa malas yang disebabkan oleh banyak hal. Semoga kata-kata motivasi kerja yang saya susun ini bisa menambah semangat kerja anda.


Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja
Berikut ini adalah kumpulan kata kata motivasi kerja yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber,

"Ada dua jenis manusia, mereka yang bekerja keras dan mereka yang memilih berhutang. Berusahalah untuk memilih kelompok yang pertama karena dalam kelompok itu lebih sedikit kompetisinya."
-Indira Gandhi

"Saya pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan."
-Margaret Thatcher

"Meski hidup sering dibandingkan dengan marathon, namun menurut saya hidup lebih mirip menjadi pelari cepat, bagian kerja keras yang panjang disela oleh waktu pendek dimana kita diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuan terbaik kita."
-Michael Johnson

"Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh, namun karena mereka tidak punya cukup semangat."
-Struther Burt

"Saya tahu harga kesuksesan: dedikasi, kerja keras, ketaatan yang tak kunjung padam kepada hal-hal yang ingin anda lihat dapat terjadi."
-Frank Lloyd Wright


"Rencana hanyalah tujuan yang baik, kecuali jika tujuan tersebut segera diwujudkan dengan kerja keras."
-Peter Drucker

"Kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan tergantung pada semangat perjuangan setiap orang. Hal yang penting bukanlah apa yang terjadi dalam hidup kita, namun apa yang kita lakukan tentang apa yang terjadi pada kita."
-George Allen

 "Siapapun yang berhenti belajar maka ia telah menjadi tua, tidak peduli apakah ia berusia dua puluh atau delapan puluh tahun. Siapapun yang tetap belajar maka ia tetap muda. Hal terbaik dalam hidup adalah menjaga pikiran anda tetap muda."
-Henry Ford


Demikian kata kata motivasi kerja yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber, Semoga kata kata motivasi ini bisa menambah semangat kerja anda.

Tidak ada komentar: